Sukses

Istri Yama Carlos Tak Akan Tinggal Diam karena Dipisahkan dengan Anak

Yama Carlos menuding istrinya berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri  kembali bermasalah. Aktor 38 tahun itu menuding Arfita Dwi Putri selingkuh darinya. Tudingan itu disebabkan setelah sang istri menonton konser musik secara diam-diam dan tanpa seizinnya. 

Tenyata permasalahan keduanya sudah terjadi sejak lama dan baru memuncak baru-baru ini. Arfita Putri mengaku sudah satu bulan belakangan bersitegang dengan Yama Carlos. Bahkan ia sampai  dipisahkan dengan anak semata wayangnya, Marco Armanda Blessio Carlos. 

"Saya lama enggak ketemu anak saya sendiri," kata istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (9/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tinggal Diam

Meski begitu, Arfita Dwi Putri tak akan tinggal diam. Ia akan berusaha sekuat mungkin, untuk bisa mengembalikan sang anak ke pelukannya. Terlebih anaknya masih kecil. 

"Saya enggak akan tinggal diam. Saya pasti berjuang buat anak saya," kata Arfita Dwi Putri. 

 

3 dari 3 halaman

Pasrah

Kini Arfita Dwi hanya bisa ‎pasrah dan berdoa agar permasalahannya dengan Yama Carlos segera selesai, dan sang anak kembali ke pelukannya. 

"Ya pasrah saja lah sekarang," kata Arfita Dwi Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.