Sukses

James Cameron: Avengers Menenggelamkan Titanic Saya

Pada 2018 lalu, sutradara Titanic ini sempat mencibir film-film bertema superheroes.

Liputan6.com, Los Angeles - Direktur ternama James Cameron yang menyutradai film Titanic, memberikan ucapan selamatnya kepada Marvel dan Kevin Feige melalui akun Twitter-nya @JimCameron, Kamis (9/5/2019).

Hal ini, ia lakukan karena Avengers: Endgame menggeser kedudukan Titanic sebagai film terlaris sepanjang masa kedua, pada 5 Mei lalu. 

Dilansir dari Vanity Fair, Avengers: Endgame menyalip Titanic (1997) yang menghasilkan US$ 2,187 miliar (sebelum inflasi). Marvel dengan Endgame-nya berhasil menghasilkan US$ 2,272 miliar di minggu keduanya.

James Cameron mencuitkan sebuah foto yang memuat gambar kapal Titanic "tersundul" logo Avengers. "Untuk Kevin dan semua orang di Marvel. Sebuah gunung es menenggelamkan kapal Titanic yang asli. Avengers berhasil menenggelamkan Titanic saya," tulis James Cameron.

"Semua orang di Lightstorm Entertainment salut terhadap pencapaian hebat ini. Kalian menunjukan bahwa industri film tidak hanya hidup tetapi juga lebih besar daripada sebelumnya!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya Pernah Mencibir

Pada 2018 lalu, James Cameron sempat mencibir film-film bertema superheroes. "Saya harap kita akan bosan dengan Avenger. Bukannya saya tidak suka film-filmnya. Hanya saja, seperti, ayolah, masih banyak cerita lain yang dapat diceritakan selain lelaki hypogonadal tanpa keluarga yang menantang maut selama dua jam dan menghancurkan kota."

James Cameron tetap memegang film paling laris sepanjang masa dengan Avatar. Saat ini ia sedang mengerjakan film Avatar 2.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini