Sukses

Suami Akui Sedang Mabuk saat Han Ji Seong Tertabrak

Suami Han Ji Seong mengaku sedang mabuk saat kecelakaan terjadi.

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan korea masih dikejutkan dengan berita kematian akrtis cantik Han Ji Seong. Diketahui sebelumnya, bahwa sang suami juga berada di tempat kejadian saat kecelakaan maut menimpa mantan idol tersebut.

Dikutip dari Allkpop (9/5/2019), kendaraan Han Ji Seong ternyata tak diparkir di bahu jalan. Sang suami justru menaruh kendaraannya tepat di tengah jalan tol.

Mengenai tempat parkir yang tidak logis, sebelumnya suami Han Ji Seong menyatakan bahwa mereka terpaksa menghentikan mobil karena terburu-buru ingin ke toilet.

"Saya harus menggunakan kamar mandi sehingga kami harus berhenti. Saya pergi ke kamar mandi di dekat hutan terdekat dan baru menyadari kecelakaan itu ketika saya hendak kembali ke mobil," tuturnya.

Suami Han Ji Seong mengaku tidak tahu alasan mengapa istrinya juga ikut keluar dari mobil tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Mabuk?

Suami Han juga menyatakan bahwa ia tengah mabuk pada saat kecelakaan itu terjadi. Pada 9 Mei, suami Han Ji Seong mengubah pernyataannya mengenai kecelakaan tersebut. Ia mengaku hanya minum sendirian dan tak tahu apakah Han juga ikut minum atau tidak. 

3 dari 3 halaman

Saksi di TKP

Seorang saksi yang berada di TKP sempat melihat seseorang muntah di belakang mobil. Polisi sedang memeriksa kartu kredit yang digunakan untuk membeli minuman keras tersebut, guna melihat dengan siapa Han Ji Seong dan suaminya minum bersama. (Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.