Sukses

Terungkap, Begini Wajah Anak Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengunggah foto Arkana Mawardi itu di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat menyembunyikan wajah anak ketiganya, Arkana Mawardi, buah pernikahan sirinya dengan Dipo Latief. Bahkan ia sempat mengatakan, untuk meminta bayaran bagi siapa saja yang mau melihat wajah anaknya.

Namun secara mengejutkan, Nikita Mirzani mengunggah foto Arkana Mawardi itu di Instagram. Kabarnya hal itu dilakukan untuk menyindir Dipo Latief. Saat ditanya langsung mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani memberikan alasannya.

"Enggak juga, iseng gue saja, lu tau kan gue ‎kalau iseng kayak gimana," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Buat Nikita Mirzani, dia mau memberitahu anaknya lahir dalam kondisi normal. Walaupun dilahirkan secara prematur pada 28 April 2019 lalu.

"Iya (unggah foto) pengin saja biar pada lihat. Bayinya lengkap h‎idungnya ada, bibirnya seksi, bibirnya tebal, jarinya lengkap kakinya juga," kata Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Anak

Nikita Mirzani mengutarakan saat ini kondisi anaknya semakin hari semakin membaik. Ia berharap dalam waktu dekat ini anaknya sudah bisa pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulillah makin baik‎ semoga. Mudah-mudahan bisa cepat pulang," kata Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini