Sukses

Won Jin Ah Bakal Beradu Akting dengan Ji Chang Wook?

Bila tawaran ini diterima, Melt Me akan menjadi drama pertama di mana Ji Chang Wook dan Won Jin Ah bermain bersama.

Liputan6.com, Seoul - Won Jin Ah, artis berumur 28 tahun yang terkenal lewat drama Rain, ini dikabarkan akan beradu akting dengan aktor Ji Chang Wook dalam seri drama terbaru Melt Me yang diproduksi oleh tvN.

Pada 8 Mei, representatif Won Jin Ah dari labelnya, Yooborn Company, merespons kabar tersebut. "Won Jin Ah menerima tawaran untuk drama Melt Me dan sedang mempertimbangkannya."

Melt Me akan menjadi drama terbaru Ji Chang Wook setelah keluar dari wajib militer. Drama ini juga akan menjadi drama pertama di mana Ji Chang Wook dan Won Jin Ah bermain bersama.

Melt Me akan mengisahkan tentang pria dan wanita yang bergabung dalam sebuah proyek untuk membekukan diri dalam 24 jam tetapi ternyata mereka terbangun di 20 tahun berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penulis Drama Terkenal

Drama Melt Me ditulis oleh Baek Mi Kyung penulis naskah drama-drama terkenal seperti Strong Woman Do Bong Soon dan Miracle That We Met. Drama ini juga akan disutradarai oleh Shin Woo Chul, sutradara drama populer Secret Garden.

Drama Melt Me dijadwalkan tayang paruh kedua tahun 2019.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini