Sukses

Captain Marvel Disebut Perdana di Trailer Spider-Man: Far From Home

Trailer Spider-Man: Far From Home memperlihatkan Peter Parker sedang dipaksa Nick Fury.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dirilisnya trailer Spider-Man: Far From Home, banyak yang mempertanyakan ke mana beberapa superhero selain Spider-Man. Namun bila diteliti, ada satu adegan yang menyebutkan bahwa Thor ada di luar angkasa dan Captain Marvel sedang tak ada.

Adegan trailer Spider-Man: Far From Home tersebut muncul ketika Peter Parker dipaksa Nick Fury untuk menjalani misi mengalahkan Elementals. Peter Parker pun bertanya mengapa hanya dirinya yang dipilih, bukannya superhero lain.

"Pasti ada seseorang yang lebih berguna. Bagaimana dengan Thor?" tanya Peter. "Di luar dunia ini," jawab Nick Fury. "Captain Marvel?" Peter bertanya lagi. "Tak tersedia," jawab Maria Hill yang sedang bersama Nick Fury.

Menyimak percakapan Spider-Man: Far From Home tersebut, tentunya beberapa penggemar yang jeli, sangat menyadari bahwa nama "Captain Marvel" untuk pertama kalinya disebut. Pada film Captain Marvel dan Avengers: Endgame, sang pahlawan wanita selalu dipanggil dengan nama aslinya, Carol Danvers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditinggal Tony Stark

Spider-Man: Far From Home kembali melibatkan Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Jake Gyllenhaal muncul sebagai karakter Mysterio yang dalam komik dan animasinya dikenal sebagai salah satu musuh terberat Spider-Man.

Pada film ini, Peter Parker yang berduka karena ditinggal Tony Stark selamanya, berlibur ke Eropa. Namun di tengah-tengah itu, ia direkrut Nick Fury untuk membantu Mysterio mengalahkan kelompok Elementals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini