Sukses

Pamer Behind the Scene Avengers: Endgame, Robert Downey Jr Bikin Fans Kangen

Robert Downey Jr mengunggah video di balik layar salah satu adegan pertempuran Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Los Angeles - Robert Downey Jr belum lama ini memamerkan video behind the scene alias di balik layar salah satu adegan pertempuran Avengers: Endgame. Selain Downey, terlihat juga Chris Evans, Josh Brolin, dan Chris Hemsworth.

Video yang diunggah pemeran Iron Man itu memperlihatkan adegan klimaks Avengers: Endgame saat karakternya sedang bertempur melawan Thanos.

Video diawali oleh Captain America sedang dicekik Thanos. Sampai akhirnya, Iron Man berusaha merebut sarung tangan Thanos yang berisi enam batu abadi.

Sambil mengunggah video tersebut di Instagram @robertdowneyjr, Downey malah meledek salah satu rekannya di Avengers: Endgame, Chris Hemsworth yang sedang berakting terkapar saat memerankan Thor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kangen

Pada Selasa (7/5/2019), dalam keterangan unggahannya Robert Downey Jr menulis, "#bts @avengers movie magic baby... #slomo ... It appears #thor aka @chrishemsworth slept like a baby during this take ...."

Alih-alih membahas segi teknis dari video behind the scene tersebut, fans justru dibuat kangen oleh Robert Downey Jr. yang sepertinya tak akan kembali lagi ke waralaba Marvel Cinematic Universe.

"I am missing u iron man," ujar @x._rex_pickcer.

"My favourite superhero character we gonna miss you sir," tulis @zayn__siddique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini