Sukses

Arfita Dwi Putri Bantah Selingkuhi Yama Carlos

Seorang wanita menulis beberapa aib yang diduga dilakukan Arfita Dwi Putri di belakang Yama Carlos.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali bermasalah. Tak main-main, dugaan perselingkuhan mengarah kepada Arfita Dwi Putri setelah Yama Carlos mengaku dapat email gelap dari seorang wanita.

Wanita tersebut menuliskan beberapa aib yang diduga dilakukan Arfita Dwi Putri di belakang Yama Carlos. Salah satunya mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan Arfita dengan seorang pengacara.

Meski tak membenarkan 100 persen, namun Yama Carlos tak menampik beberapa isi email gelap tersebut. Ia bahkan tengah mempertimbangkan untuk bercerai dari Arfita Dwi Putri.

Di saat kabar dugaan perselingkuhan itu memanas, Arfita Dwi Putri akhirnya angkat bicara. Lewat video Instagram, wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu menampik kabar perselingkuhan tersebut.

"Saya Fita, di sini saya ingin memberikan sedikit klarifikasi mengenai isu rumah tangga saya yang sedang ramai dibicarakan. Pernyataan saya mengenai isu perselingkuhan tersebut adalah sama sekali tidak benar, dan saya juga mampu mempertanggungjawabkan pernyataan yang saya buat sekarang ini," ungkap Arfita Dwi Putri dikutip Showbiz Liputan6.com, Kamis (9/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Selain itu, Arfita juga meminta maaf kepada publik, karena drama rumah tangganya kembali membuat heboh. Ia pun meminta publik untuk mendoakan yang terbaik bagi rumah tangganya dengan Yama Carlos.

"Saya juga meminta maaf atas drama rumah tangga saya yang kembali terjadi, yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik. Saya sungguh menyesali ini," tuturnya.

"Saya hanya mohon doa yang terbaik. Semoga diberikan jalan keluar, jalan tengah untuk keluarga kecil kami," Arfita menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.