Sukses

Dekati Ririn Ekawati, Dimas Beck Dapat Restu Ibunda

Dimas Beck dan Ririn Ekawati sama-sama mengakui kedekatan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Dimas Beck dengan Ririn Ekawati sedang ramai dibicarakan publik. Dimas Beck sendiri telah membenarkan bahwa dirinya memang sedang dekat dengan Ririn Ekawati.

Namun dari pengakuan Dimas Beck, kedekatannya itu hanya sebatas sebuah proyek bersama Ririn Ekawati. Dari proyek tersebut, lama kelamaan keduanya semakin mengenal satu sama lain.

"Dari project itu kita jadi makin kenal. Ririn makin kenal sama saya, saya juga makin kenal sama Ririn," kata Dimas Beck saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Menurutnya, Ririn Ekawati memiliki pribadi yang cukup baik, "Ya Ririn saya rasa pada tahu juga ya dia baik, pekerja keras, dia juga single mother sekarang," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibunda Setuju

Kedekatan Dimas Beck dengan Ririn Ekawati disambut baik oleh ibunda Dimas Beck. Sang ibu menyerahkan sepenuhnya kepada Dimas Beck apabila hubungan keduanya memang serius.

"Kalau saya, terserah bagaimana Dimas saja ya. Berdoa aja," timpal sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.