Sukses

Dimas Beck Akui Makin Kenal Dekat Ririn Ekawati

Ririn Ekawati dan Dimas Beck tengah dekat beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, nama Dimas Beck kerap dikaitkan dengan artis cantik Ririn Ekawati. Keduanya dikabarkan dekat dan tengah menjalin hubungan serius.

Dimas Beck sendiri membenarkan bahwa memang dirinya tengah dekat dengan Ririn Ekawati. Namun kedekatan itu sebatas untuk proyek yang ia jalani bersama.

"Dari project itu kita jadi makin kenal. Ririn makin kenal sama saya, saya juga makin kenal sama Ririn," kata Dimas Beck saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Menurut Dimas Beck, Ririn Ekawati memiliki pribadi yang begitu baik. Alhasil, pemain film Bukan Bintang Biasa ini merasa senang berada di dekat Ririn.

"Ya Ririn saya rasa pada tahu juga ya dia baik, pekerja keras, dia juga single mother sekarang," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Ririn Ekawati

Di kesempatan berbeda, Ririn Ekawati juga sempat memberikan tanggapannya soal gosip tersebut. Kala itu, Ririn Ekawati tidak memberikan jawaban yang pasti mengenai kedekatannya dengan Dimas Beck.

"Itu nanti kita akan jawab berdua sih soal itu. Enggak tahu ya, nanti saja kita omongin ini sama Dimas,” jawab Ririn Ekawati beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini