Sukses

Perlihatkan Wajah Bayi ke Publik, Meghan Markle: Dia Sangat Manis

Meghan Markle dan Pangeran Harry nampak bahagia memperkenalkan putra mereka.

Liputan6.com, London - Meski baru berusia beberapa hari, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle dianggap sudah menunjukkan auranya sebagai anggota kerajaan. Seperti dikatakan keduanya saat memperkenalkan bayi laki-laki mereka di St. George's Hall.

Ini adalah tempat mereka mengadakan resepsi pernikahan Mei lalu.

Pangeran Harry nampak menggendong putranya dengan didampingi Meghan Markle yang mengenakan gaun putih tanpa lengan. 

"Dia terlihat memiliki pembawaan yang manis bukan. Lihat dia benar-benar tenang," ujar Meghan Markle, seperti dilansir dari People, Rabu (8/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biasa Saja

Sang ayah pun langsung menimpali, "Saya enggak tahu dari mana dia mendapatkan itu!"

Sementara itu, sahabat yang juga penata rias keduanya, Daniel Martin menceritakan  pasangan anggota kerajaan ini tidak terlihat panik dan cemas saat akan mendapatkan seorang bayi.

"Sebelum mendapatkan anggota baru, mereka nongkrong di halaman belakang rumah, memasak. Ya hanya menjalani kehidupan sehari-hari lah," ujar Martin.

 

3 dari 3 halaman

Gembira

Pangeran Harry sendiri menunjukkan kegembiraannya mendapatkan anak laki-laki yang hebat.

"Mengasuh anak itu luar biasa. Ini baru dua setengah hari dan kami sangat senang memiliki seikat kecil kesenangan kami sendiri dan menghabiskan waktu berharga dengannya," katanya.

Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle lahir pada Senin (6/5/2019) pukul 05:26 pagi. Mereka pertama kali berbagi kebahagiaan di Instagram dengan menuliskan, "Duchess dan bayinya sehat. Terima kasih kepada anggota masyarakat atas kegembiraan dan dukungan bersama selama waktu yang sangat istimewa dalam hidup ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.