Diistirahatkan dari Tayangan Sahur di Televisi, Andre Taulany Tetap Bersyukur

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Mei 2019, 20:40 WIB
[Bintang] Andre Taulany

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kasus dugaan penghinaan yang tengah dihadapi, Andre Taulany tak lagi terlihat dalam program Ini Talk Show Sahur yang dipandunya bersama Sule. Ya, rupanya ia sedang diistirahatkan dari program acara tersebut.

Pihak program acara rupanya ingin Andre Taulany menuntaskan terlebih dahulu masalah yang tengah dihadapinya. Pria berkaca mata itu pun menerima keputusan ini dengan lapang dada.

Andre Taulany juga memetik hikmah. Ia tetap bersyukur karena Ramadan kali ini memiliki lebih banyak waktu untuk beribadah bersama keluaraga.

"Nggak apa-apa ini berkah dari Allah. Saya memang harus istirahat dulu. Karena sudah 10 tahun saya syuting terus tidak pernah sahur sama keluarga," ujar Andre Taulany, di kantor PBNU, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

 

2 of 3

 Rezeki Ada yang Atur

Andre Taulany (Foto: Instagram)
Andre Taulany (Foto: Instagram)

"Mungkin ini ada hikmahnya jadi saya bisa sahur dan buka puasa sama kelurga di rumah. Kalau ada yang bilang rezekinya hilang, rezeki sudah ada yang atur sama Allah," sambung Andre Taulany.

Sayangnya, saat ditanya sampai kapan diistirahatkan dari program Ini Talk Show Sahur, Andre Taulany mengaku belum mengetahuinya.

"Belum tahu, sementara ini saya masih diistirahatkan. Sampai kapannya belum tahu kita lihat saja," tandas Andre Taulany.

 

3 of 3

Minta Maaf

Andre Taulany
Andre Taulany (Instagram: @andreastaulany)

Sementara itu, setelah menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia, Andre Taulany singgah ke PBNU pada Rabu (8/5/2019) sore. Kedatangannya adalah untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia.

Seperti diketahui, belum lama ini Andre Taulany dianggap telah menghina Rasulullah. Dalam acara Ini Talk Show yang tayang dua tahun lalu, Andre sempat melempar guyonan tentang tubuh sang Nabi.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait