Sukses

Penutup Dada Cardi B di Met Gala 2019 Berharga Miliaran Rupiah

Cardi B bercanda dengan mengatakan bahwa ia harus menjual tasnya bila penutup dadanya di Met Gala 2019 ini hilang.

Liputan6.com, New York - Met Gala 2019 telah sukses dilaksanakan pada tanggal 6 Mei lalu di Metropolitan Museum of Art, NY, Amerika Serikat.

Para seleb berlomba-lomba mengenakan pakaian dengan konsep terbaik untuk menarik perhatian semua orang. Mulai dari kostum yang mewah, simpel, ekstrem, hingga mahal luar biasa, seperti milik Cardi B.

Di Met Gala 2019, ia muncul dalam balutan gaun merah yang sangat besar dihiasi dengan 30 ribu helai bulu, yang dirancang oleh Thom Browne.

Namun, bukan hanya itu saja. Ada sebuah batu yang menarik perhatian mata. Yaitu batu rubi dari Stefere Jewelry yang menutupi masing-masing dada pelantun lagu "Money" itu.

Rapper pemenang Grammy 2019 itu mengungkapkan kepada Vogue bahwa batu permata itu masing-masing berharga sekitar US $250 ribu atau sekitar Rp 3,5 miliar.

"Jika aku kehilangan salah satu dari permata ini... aku harus menjual tas Birkin ku," candanya saat diwawancarai oleh Vogue soal penampilannya di Met Gala 2019 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi Gaun

Cardi mengungkapkan kepada Vogue bahwa desain pakaiannya terinspirasi oleh feminisme.

"Ini mencerminkan tubuh wanita," ujar Cardi.

"Kami benar-benar mencoba untuk membuat gaun ini terlihat elegan, luar biasa, tetapi tidak terlalu seperti kostum Halloween."

 

3 dari 3 halaman

2 Ribu Jam

Dilansir dari E!News (7/5/2019) sang desainer, Browne, mengatakan bahwa gaun ini penuh dengan lapisan berlapis tulle dan organza serta sulaman tangan dengan detail manik-manik.

Pembuatan gaun ini terbilang cukup rumit karena membutuhkan 35 orang dan waktu 2 ribu jam lebih dalam pembuatannya.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini