Sukses

Bintang Kejora, Lagu Anak yang Dinyanyikan Kembali oleh Neona

Neona menyanyikan kembali lagu berjudul Bintang Kejora, salah satu lagu anak ciptaan A.T. Mahmud

Liputan6.com, Jakarta - Neona, penyanyi cilik Indonesia yang dikenal sebagai penyanyi anak yang lincah dan enerjik. Mengikuti jejak sang Ibu, Nola Be3 dan juga sang kakak, Naura, ia pun tertarik berkecimpung di dunia tarik suara.

Neona pun pernah merilis lagu yang berjudul “Warbiasyak” dan lagu kolaborasinya bersama Nola, untuk menyambut hari ibu yang berjudul “Kasih Ibu”.

Kali ini Neona kembali hadir menunjukkan kepiawannya dalam bernyanyi lewat lagu terbarunya yang berjudul “Bintang Kejora”. Lagu ciptaan A.T. Mahmud yang sudah cukup populer ini dinyanyikan ulang dengan apik oleh Neona.

Trinty Optima Production pun merilis lagu yang dinyanyikan Neona ini dengan musik video yang dikemas semenarik mungkin, dengan warna dan animasi yang digemari oleh anak-anak. Yuk, saksikan musik videonya di channel Trinity Production di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.