Main Pedang-Pedangan dengan Baim Wong, Tangis Rafathar Pecah

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 09 Mei 2019, 08:00 WIB
[Fimela] Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong memang terbilang akrab dengan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun tidak dengan anak mereka, Rafathar. Baim bahkan baru-baru ini semakin tidak disukai. Lihat saja pada unggahan video terbarunya.

Dalam video yang diunggah Baim Wong melalui channel Baim Paula, Rafathar dibuat menangis histeris sampai lari ke arah Nagita Slavina. Padahal, Rafathar awalnya antusias saat bermain dengan teman-temannya.

Namun sejak melibatkan mainan tameng Captain America, dari situlah tangis Rafathar pecah. Baim yang ikut bermain malah memukul tameng tersebut berkali-kali dengan pedang-pedangan yang digenggamnya.

Rafathar pun menganggap Baim Wong sedang merusak mainannya. Selain menangis histeris, Rafathar juga mengadu kepada ibunya "Rusak dipukul-pukul. Nakal," kata Rafathar dalam video yang diunggah Rabu (8/5/2019) itu.

2 of 2

Dibuat Bingung

[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar bergembira jelang pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@raffinagita1717)

Alhasil, Baim Wong pun dibuat bingung oleh reaksi Rafathar terhadap aksinya. Ia lantas membela diri dengan mengatakan, "Kan tadi ajak main bareng."

Baim Wong pun menjadi sasaran kemarahan Rafathar dan berusaha menjauh dari putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lanjutkan Membaca ↓