Sukses

Cerita Raditya Dika Saat Melihat Langsung Proses Kelahiran Anaknya

Raditya Dika merasa takjub ketika melihat buah hatinya lahir ke dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Raditya Dika, Anissa Aziza, telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Ia bersalin secara normal di RSIA Kemang Medical Care Jakarta, Senin (6/5/2019) pagi.

Lewat akun YouTube, Raditya Dika dan Anissa Aziza menceritakan tentang proses persalinan. Sebagai suami siaga, Raditya juga mendampingi sang istri saat fase kontraksi hingga sang anak lahir.

Saat pertama kali melihat putri kecilnya lahir ke dunia, ada perasaan yang sulit digambarkan oleh Raditya Dika. Ia begitu takjub dan sangat bahagia.

"Bayinya dikeluarin sama dokter terus aku lihat. Waduh langsung satu badan di samping sebelah kaki kiri ibunya. Nangis dia. Aduuuh itu aku langsung, wah terharu banget sih," kata dia di saluran YouTube-nya, Rabu (8/5/2019).

"Bayinya lahir terus nangis, aku juga lega karena bayinya langsung nangis. Terus dibersihin sebentar, langsung inisiasi menyusui dini, bayinya ditaruh di dada Anissa," sambung penulis buku sekaligus sineas film itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Berharga

Baginya, mendampingi Anissa Aziza melahirkan adalah pengalaman berharga dan menakjubkan. Momen indah itu bahkan tak pernah singgah di pikiran Raditya Dika seumur hidup, sampai ia mengalaminya sendiri.

"Kirain lahiran ya lahiran tapi semua dramanya, tegang ya terbayar (dengan lihat bayi), itu kan prosesnya singkat kurang dari 24 jam. Tapi di masa itu kan mungkin kamu sangat-sangat sakit. Cuma semua terbayar," ungkap Raditya Dika kepada istrinya.

Raditya Dika dan Anissa Aziza memberi bayi mereka nama yang indah, Alinea Ava Nasution. Bayi mungil itu dipanggil dengan sapaan baby Alea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini