Sukses

Jungkook BTS datang ke Konsernya, Ariana Grande Kegirangan

Ariana Grande mengunggah fotonya bersama Jungkook BTS.

Liputan6.com, Los Angeles - BTS dan Ariana Grande merupakan dua nama penyanyi yang saat ini memiliki karier begitu bersinar. Lantas, apa jadinya jika BTS dan Ariana berinteraksi satu sama lain?

Beberapa waktu yang lalu salah satu anggota grup BTS, Jungkook, diketahui mendatangi konser pelantun lagu "Thank U, Next" tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Terlihat di sebuah video yang beredar di media sosial, Jungkook dengan setelan berwarna hitam dan bucket hat berwarna hitam, mengangguk-anggukan kepalanya mengikuti alunan lagu yang sedang dibawakan Ariana Grande.

Pada 8 Mei, Ariana Grande mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan anggota BTS yang paling muda itu sedang berpose bersama di belakang panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Bersamaan dengan foto itu Ariana juga mengucapkan terima kasih kepada Jungkook karena telah datang ke konser world tour-nya yang bertajuk "Sweetener."

"(Menjerit). Terima kasih banyakkk sudah datang ke konserku, Jungkook. Itu sangat berarti. Aku sangat mencintaimu," tutur Ariana dengan nada girang. 

3 dari 3 halaman

Belajar Banyak

Pada tanggal 7 Mei, Jungkook sebenarnya juga sudah mengunggah sebuah foto dirinya sedang berpose bersama tiket konser Ariana di akun Twitter BTS.

Dalam cuitannya tersebut, main vocal BTS itu mengatakan bahwa ia belajar banyak dan merasa tertantang setelah menonton konser Ariana.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini