Sukses

Bobby Maulana Jadi Ustaz Galak yang Tak Ditakuti

Bobby Maulana mengaku senang bisa menjalani ibadah puasa di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel Trio Ubur-Ubur, Bobby Maulana, kembali dipercaya memerankan tokoh ustaz di sinetron terbarunya, Kun Anta 3. Di sinetron sebelumnya, Bobby Maulana memerankan tokoh yang sama. 

"Subhanallah yah, ini merupakan momen yang indah buat saya. Enggak pernah terpikir bakal ada session ketiga secepat ini. Berarti ini merupakan hadiah dari Allah SWT buat kami semua pemain bisa kerja bersama lagi, syuting bersama lagi di Ramadan kali ini," ujar Bobby Maulana kepada wartawan, di lokasi syuting, baru-baru ini.

Teman satu grup Aldi Taher dan Bang Ocid ini mengaku sangat bersyukur bisa menjalani syuting di bulan Ramadan. Apalagi, dirinya menganggap yang dilakukannya ini adalah bagian dari ibadah.

"Yang pasti senang banget, semangatnya lebih lagi karena Ramadan kan kita harus ningkatin semangat kita supaya Allah kasih pahalanya lebih. Pokoknya happy-lah," ujar Bobby Maulana.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran

Memerankan tokoh ustaz diakui oleh Bobby Maulana sudah dilakukan di sinetron sebelumnya. Bobby menceritakan perannya yang menjadi ustaz di sebuah pesantren dengan anak-anak seperti kebanyakan.

"Ustaz yang bisa dikatakan sebagai polisi pesantren. Karakternya galak, tapi karena banyak santri anak-anak dia juga terbawa suasana. Jadi walaupun tegas, anak-anak nggak begitu takut. Dia juga penyayang, bertanggung jawab dan sangat prihatian," ujar Bobby Maulana.

3 dari 3 halaman

Lokasi Syuting

Namun meski begitu, syuting yang dijalaninya dianggapnya sebagai sebuah berkah. Banyak waktu menjalani ibadah puasa di lokasi syuting.

"Ramadan kali ini masih banyak di lokasi syuting," pungkas Bobby Maulana

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.