Sukses

Gara-Gara Video Gendong Anak, Raditya Dika Banjir Ledekan

Raditya Dika terlihat cukup kaku saat menggendong anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika dan Anissa Aziza kini tengah berbahagia setelah kelahiran bayi perempuan mereka yang diberi nama Alinea Ava Nasution.

Istri Raditya Dika hingga kini masih di rumah sakit dalam rangka pemulihan usai melahirkan. Raditya Dika yang menemani Anissa pun memamerkan beberapa momen saat ia menggendong anaknya.

Momen tersebut diunggah Raditya Dika di Instagram. Mengenakan hoodie abu-abu, Raditnya Dika menggendong bayi perempuannya dengan wajah sedikit tegang.

Raditya Dika juga terlihat cukup kaku saat menggendong anaknya. Alhasil, Anissa Aziza yang berada di tempat tidur, mengaku tegang melihatnya. Bahkan, ketegangan berlangsung cukup lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada yang Lebih Tegang

"Sungguh tiada yang lebih tegang dibandingkan belajar menggendong anak sendiri," tulis Raditya Dika dalam keterangan fotonya, Selasa (7/5/2019).

Video tersebut dibanjiri komentar warganet dan juga rekan-rekan sesama artis. Beberapa menanggapi serius video tersebut sementara lainnya ada yang meledek Raditya Dika.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Bang radit yang gendong, gw yang deg2an.. Kaku banget dah," tulis @ikbarbs.

"Bang radit takut, kak anisa lebih takut lagi ngeliat nya," tulis @ars_maman.

Beberapa selebriti juga ikut meledek Dika setelah melihat foto itu.

"#SELAMATKAN," tulis Ari Lasso singkat.

"Justru bayi nya yg tegang digendong mu dit. Dia merasa tidak aman," kata Babe Cabiita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini