Sukses

Tuding Arfita Dwi Putri Berselingkuh, Yama Carlos Pilih Angkat Kaki dari Rumah

Yama Carlos memilih meninggalkan rumah setelah mengganggap istrinya selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri dirundung masalah. Kini bintang film This Is Cinta menuding Arfita Dwi Putri selingkuh dengan seorang pengacara.

Tudingan itu dilontarkan Yama Carlos setelah wanita yang telah memberikannya seorang anak itu pergi tanpa izin untuk menonton konser musik di Senayan baru-baru ini.

Lantaran hal itu, Yama Carlos memilih angkat kaki dari rumah yang selama ini ditempatinya bersama Arfita Dwi Putri. 

"Yama enggak pulang ke rumah. Saya enggak tahu (Yama di mana)," ujar Arfita Dwi Putri, melalui pesan singkat, Rabu (8/5/2019).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpisah dengan Anak

Ternyata, perseteruan keduanya sudah terjadi sejak lama dan baru memuncak belakangan ini. Sebab, Yama Carlos sudah satu bulan lamanya pergi meninggalkan rumah dengan anak semata wayangnya, Marco Armanda Blessio Carlos. 

"Saya juga sudah dipisahkan sama anak saya selama satu bulan. Sampai detik ini saya belum ketemu anak saya," ucap Arfita Dwi Putri.

3 dari 3 halaman

Ingin Cerai

Diduga lantaran hal itu, Yama Carlos berencana menggugat cerai Arfita Dwi Putri. Ia bersama pengacaranya, Aryanto Patrianto, sempat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini