Sukses

Harmoni, Duet Naura dan Devano yang Jadi OST Film Doremi & You

Naura dan Devano menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack dalam film terbaru mereka Doremi & You.

Liputan6.com, Jakarta - Naura dan Devano disandingkan dalam film terbaru mereka yang berjudul Doremi & You yang diperkirakan akan tayang pertengahan tahun ini. Selain berperan dalam film, Naura dan Devano juga ikut andil dalam menyanyikan original soundtrack (OST) film Doremi & You ini yang berjudul ‘'Harmoni'’.

Sebagai penyanyi, ini merupakan kali pertama bagi Naura untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain dan sempat membuatnya merasa gugup. Bagi Naura, untuk mengendalikan rasa nervous karena harus berduet bersama Devano, merupakan hal tersulitnya.

Namun Naura dan Devano pun akhirnya dapat menyelesaikan lagu ini dengan baik. Bekerja sama dengan Trinity Optima Production dan HP Record, keduanya berhasil merilis lagu ‘'Harmoni'’. OST Doremi & You ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital sejak 3 Mei 2019 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arti dari Harmoni

“Harmoni” lagu duet Naura dan Devano ditulis oleh Mhala dan Tantra Numata. Penggarapan aransemennya dilakukan oleh Bianca Dimas (Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan).

Lagu ini menceritakan tentang manusia yang memiliki perbedaan pilihan dan juga kesukaan. Namun, alangkah lebih indah jika setiap perbedaan itu bisa berjalan beriringan.

Naura berharap lewat lagu ini, bagi siapapun yang mendengarkan lagunya untuk bisa menghayati dan menikmati perbedaan yang ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.