Sukses

Curhat Choi Siwon dkk soal Karakter di My Fellow Citizens

My Fellow Citizens berkisah tentang seorang tukang tipu bernama Yang Jung Kook, yang dimainkan Choi Siwon.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea My Fellow Citizens, saat ini tengah diputar di salah satu stasiun televisi Tanah Air. Di negaranya, drama yang dibintangi Choi Siwon dan Lee Yoo Young ini dirilis pada 1 April 2019, dan masih ditayangkan hingga sekarang.

My Fellow Citizens berkisah tentang seorang tukang tipu bernama Yang Jung Kook (Choi Siwon) yang menjalin asmara dengan seorang gadis bernama Kim Mi Young (Lee Yoo Young).

Selama ini, Mi Young menyembunyikan pekerjaannya sebagai polisi, dan baru mengaku saat mereka hendak menikah. Belakangan, lewat sejumlah insiden tak terduga, Jung Kook justru dicalonkan menjadi anggota parlemen.

Dalam konferensi pers My Fellow Citizens beberapa waktu lalu, Choi Siwon dan sejumlah bintang lain bercerita tentang karakter yang mereka mainkan di drama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Siwon

Choi Siwon mengatakan bahwa karakter yang ia mainkan ini sangat menarik.

"Aku memainkan penipu. Bukan hanya aku penipu [di keluargaku]; aku adalah anak tunggal dari tiga generasi penipu. Dengan beristri seorang polisi, ia mengalami naik turun dan krisis terbesar di hidupnya," tutur anggota Super Junior tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Karakter Menarik

Kim Min Jung yang memainkan peran sebagai Park Hoo Ja, putri dari seorang legenda di bisnis peminjaman uang, juga bercerita tentang perannya.

"Aku begitu tertarik dengan Park Hoo Ja. Kurasa karakter adalah hal terpenting saat memilih proyek," tuturnya.

Sementara Tae In Ho yang memerankan politisi muda Han Sang Jin merasa ia ingin memerankan karakter ini secara berbeda.

"Aku tak merasa aku membayangkan politisi yang biasa-biasa saja. Aku melihat karakter ini sebagai sosok yang berbeda dari politisi. Dia adalah orang biasa yang ingin terjun ke dunia politik," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini