Sukses

Di Trailer Spider-Man: Far From Home, Mysterio Bohongi Nick Fury?

Trailer Spider-Man: Far From Home menyebutkan adanya multiverse dalam kisahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selepas Avengers: Endgame, kisah para superhero Marvel masih berlanjut. Tahun ini, Spider-Man: Far From Home akan dirilis pada Juli 2019 mendatang. Trailernya pun berhasil menyita perhatian para penggemar.

Selain berisi spoiler Avengers: Endgame, trailer Spider-Man: Far From Home juga menyebutkan konsep multiverse (multisemesta) yang selama ini baru diperlihatkan dalam Doctor Strange dan Avengers: Endgame.

Dalam satu adegan trailer, Nick Fury menyatakan bahwa Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang direkrutnya, berasal dari Bumi yang lain. Lalu Peter Parker pun bertanya, "Kau bicara soal multiverse?"

Spider-Man: Far From Home, bukanlah film Spider-Man pertama yang menggunakan konsep multiverse. Film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse sebelumnya juga menggunakan konsep tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter Antagonis

Namun begitu, beberapa fans di media sosial bereaksi soal adegan soal multiverse. Banyak yang meyakini, karakter Mysterio hanya membual kepada Nick Fury. Wajar saja, di berbagai kisah komik maupun animasi, Mysterio selalu menjadi karakter antagonis.

Bahkan, Mysterio juga merupakan salah satu anggota Sinister Six, kelompok para supervillain yang selama ini menjadi musuh besar Spider-Man.

Pada film ini, Peter Parker yang berduka karena ditinggal Tony Stark selamanya, berlibur ke Eropa. Namun di tengah-tengah itu, ia direkrut Nick Fury untuk membantu Mysterio mengalahkan kelompok Elementals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.