Dinar Candy Habiskan Rp 70 Juta untuk Implan Payudara

Oleh Hernowo Anggie pada 08 Mei 2019, 14:30 WIB
Dinar Candy (https://www.instagram.com/p/BwRMalMhA-f/)

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy dikenal sebagai disc jockey (DJ) dan selebgram yang sukses memikat mata para pria. Tentu saja, hal itu berkaitan dengan tubuh seksi yang dimilikinya.

Bicara soal keseksian tubuh, Dinar Candy rupanya tak memilikinya dengan alami. Bagian payudara misalnya, Dinar Candy mengaku sudah melakukan implan untuk memperbaiki bentuk dadanya.

Hal tersebut terkuak saat Dinar Candy menjadi bintang tamu untuk program variety  Hotman Paris Show. Di program yang tayang 2 Mei 2019, Hotman Paris bertanya kepada Dinar Candy soal payudara.

"Kamu dulu pernah jadi bintang tamu saya di Hotman Paris Show, kamu bilang ini (sambil menunjuk bagian dada Dinar Candy) enggak KW KW (palsu)," tanya Hotman Paris.

2 of 3

Hasil Implan

[Fimela] Dinar Candy
Dinar Candy (Nurwahyunan/Fimela.com)

Kemudian, Dinar Candy mengakui jika dirinya sudah melakukan operasi implan payudara kepada Hotman Paris. 

"Ini (payudara) sudah operasi. Yang ini (bokong) belum. Jadi ini project yang belum beres," kata Dinar Candy.

 

3 of 3

Puluhan Juta Rupiah

[Bintang] Dinar Candy
Disk Jocky (DJ) Dinar Candy (instagram/dinar_candy)

Hotman Paris kemudian bertanya kepada Dinar Candy soal lokasi operasi dan harga implan payudara yang dilakukannya. Jawaban Dinar Candy sempat membuat Hotman Paris dan pengisi acara tercengang.

"Operasinya di Indonesia, tapi dokternya yang ngerjainnya dari Korea," jawab Dinar Candy. "Berapa duit?" tanya Hotman Paris lagi.

"70 juta rupiah. Kalau sekarang katanya 80 juta rupiah," ungkap Dinar Candy kepada Hotman Paris.

Lanjutkan Membaca ↓