Bayi Meghan Markle Lahir, Pangeran Harry Diharap Berbaikan dengan Sang Kakak

Oleh Liputan6.com pada 08 Mei 2019, 13:20 WIB
Diperbarui 08 Mei 2019, 13:20 WIB
Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal
Perbesar
Menurut pemerhati masalah Kerajaan Inggris, hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton baik-baik saja. Namun tidak dengan kedua pangeran. (AFP Photo/Paul Ellis)

Liputan6.com, London - Pangeran William dan Kate Middleton mengirimkan pesan yang manis untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru saja menjadi orangtua. 

Selain me-repost unggahan akun instagram @SussexRoyal tentang pengumuman kelahiran anak laki-laki dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, Pangeran William dan Duchess Kate menulis caption tambahan di akun Instagram mereka, @KensingtonRoyal.

"Yang mulia Duke dan Duchess Cambridge sangatlah senang dengan berita kelahiran anak laki-laki Yang mulia Duke dan Duchess Sussex pada hari ini, dan berencana untuk melakukan pertemuan keluarga," begitu isi caption tersebut.

Pesan manis untuk Meghan Markle - Pangeran Harry ini, seakan menepis desas-desus tentang perselisihan antara kedua keluarga, yang belakangan kian santer. 

2 dari 3 halaman

Baby Sussex pemersatu keluarga

[Bintang] Kate Middleton - Meghan Markle
Perbesar
"Keduanya mencoba untuk bertemu sekali dalam satu minggu. Kadang bersama Harry kadang Meghan datang sendirian," jelas sumber. (OLI SCARFF AFP)

Dilansir dari Fox News, Rabu, (8/5/2019) pemerhati masalah Kerajaan Inggris, Nick Bullen, mengatakan bahwa kelahiran Baby Sussex diharap akan membantu memperbaiki keretakan keluarga kerajaan.

"William dan Harry, kami tahu berita itu dan itu benar, mereka sedang tidak dalam keadaan yang baik dalam beberapa waktu ini," ujar Bullen.

"Dan dari info yang diberikan ke saya, Kate Middleton dan Megan sebenarnya baik-baik saja. Ini bukan pertarungan antar duchesses. Ini lebih ke para prianya. Saya harap kedua ibu ini akan lebih mampu mempererat hubungan anak-anak mereka. Dan saya pikir ini merupakan cara yang bagus untuk membuat keluarga lebih dekat lagi," tutur Bullen.

 

3 dari 3 halaman

Komunitas Kurang Tidur

Kelahiran Anak Ketiga, Ini Alasan Pangeran William Belum Umumkan Nama Bayinya
Perbesar
(Foto: © AFP via Kapan Lagi ) William dan Harry di acara opening Greenhouse Centre

Sementara itu, beberarapa waktu lalu Pangeran William sempat menyampaikan sebuah pesan lucu untuk Pangeran Harry. 

"Selamat datang di komunitas kurang tidur, Dik," ujar Pangeran William.

 

(Alda Monica/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓