Sukses

Dua Sosok di Balik Penampilan Memukau Ezra Miller di Met Gala 2019

Tata rias Ezra Miller di Met Gala 2019 ini diserahkan ke tangan Mimi Choi, yang dikenal dengan kemampuannya melahirkan ilusi optik.

Liputan6.com, New York - Di antara dandanan eksentrik para seleb di Met Gala 2019, penampilan Ezra Miller berhasil mencuri perhatian. Dalam perhelatan tahun ini, aktor The Flash tersebut hadir dengan dandanan sejumlah mata yang terlihat realistis di wajahnya.

Ia melengkapi penampilannya ini dengan suit bergaris dan korset kristal. Warganet pun langsung ramai mengomentari dandanan Ezra Miller yang membuat mereka terpukau ini.

Tak sedikit yang bertanya-tanya, siapa sosok di balik penampilan Ezra Miller. Dilansir dari Harper's Bazaar, Rabu (8/5/2019), aktor Fantastic Beasts and Where to Find Them ini memformulasikan penampilannya lewat diskusi bersama Creative Director Burberry, Riccardo Tisci.

"Riccardo dengan cepat langsung super-bersemangat dan antusias dengan hal ini. Kami bicara lewat telepon, dan dari apa yang dikatakan kepadaku, ia sudah menggambar penampilan ini setelah berbicara selama dua menit," kata Ezra Miller.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dandanan Ezra

View this post on Instagram

4AM start to get Ezra Miller ready for Met Gala 2019! 🦓 #metcamp #metgala #metgala2019 #ezramiller #campnotesonfashion ⁣ ⁣ Because the makeup had to be ready by 9:30AM for photoshoots and last till end of the day, I had to make sure the makeup was stable all day long. I used @mehronmakeup Mimi Choi Illusion Palette, @kryolanofficial Aquacolor, @makeupforeverofficial Artist Color Pencils, and @velourlashesofficial @houseoflashes falsies for the multiple eye illusion. Skin was done using @kevynaucoin Skin Enhancer and @katvondbeauty Shade+Light Face Contour Palette. Lips were @maccosmetics Ruby Woo. The whole face was thoroughly set with Green Marble Sealer. ⁣ ⁣ Thank you for all the love! I’ll be sharing more behind-the-scenes of our Met prep throughout this week. ❤️ ⁣ ⁣ Makeup: me⁣⁣⁣ Makeup assist: @paulalanzador⁣⁣⁣⁣⁣ Hair: @samiknighthair ⁣⁣⁣ Nails: @naominailsnyc

A post shared by MIMI CHOI (@mimles) on

Sementara itu, dandanan Ezra Miller di Met Gala 2019 ini diserahkan ke tangan Mimi Choi.

Mimi Choi, adalah seorang makeup artist yang dikenal lewat karya-karyanya yang menimbulkan ilusi optik. Di Instagram-nya, @mimles, Mimi Choi memamerkan sejumlah hasil karyanya.

Mulai dari ilusi wajah yang retak, wajah macan tutul, hingga wajah yang terjahit.

3 dari 3 halaman

Dipuji

Di Instagram, warganet juga membanjiri kolom komentar Mimi Choi dengan pujian atas penampilan Ezra Miller.

"OMG kalian berdua sangat hebat," kata @nicolekuppanmua.

"Penampilan Met Gala Terbaik. Kalian hebat!" tutur @claholtz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini