Sukses

Baby Shima Tak Cemburu Lihat Sule Dekati Naomi Zaskia

Melihat kedekatan Sule dengan Naomi Zaskia, Baby Shima pun angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Sule mengajak anak-anaknya ke salah satu tempat wisata. Menariknya, ia turut membawa serta Naomi Zaskia. Padahal, selama ini banyak yang menganggap Sule tengah dekat dengan Baby Shima.

Momen kedekatan tersebut pun direkam dan diunggah ke media sosial oleh Sule. Melihat kedekatan Sule dengan Naomi Zaskia, Baby Shima pun angkat bicara.

Menjadi tamu acara Netizen baru-baru ini, Baby Shima diperlihatkan video Sule dan Naomi Zaskia tersebut. Diketahui, ini menjadi pertama kalinya pedangdut asal Malaysia itu menyaksikan video itu. Namun, reaksinya tak terlalu heboh.

"Shima biasa saja. Ini pertama kali lihat video itu. Siapa Shima, berani menghalangi Kang Sule? Jadi dia bebas sama siapa saja," ungkap Baby Shima, seperti yang terlihat di video yang diunggah di kanal YouTube acara ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertama Kali

Kedekatan Sule dan Baby Shima memang sempat menimbulkan banyak cibiran dari warganet. Memiliki usia jauh di bawah Sule, orang-orang meragukan keseriusan Baby Shima andai ia menjalin hubungan asmara dengan sang pelawak.

Namun, Baby Shima tetap memiliki pendapatnya sendiri mengenai komentar-komentar miring dari warganet kepadanya.

"Menurut Shima untuk orang di luar sana, jangan melihat orang pada luarnya saja, tapi lihat juga hatinya seperti apa. Kita enggak tahu kebaikannya seperti apa," tutupnya.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan mengenai kedekatan Naomi Zaskia dan Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini