Istri Diduga Selingkuh, Yama Carlos Siap Gugat Cerai?

Oleh Hernowo Anggie pada 08 Mei 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 10 Mei 2019, 14:05 WIB
[Bintang] Yama Carlos

Liputan6.com, Jakarta - Yama Carlos terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2019). Tak sendiri, ia ditemani kuasa hukumnya Aryanto Patrianto.

Mengenakan kemeja berwarna merah, Yama Carlos tampak memasuki gedung pengadilan. Kabarnya, Yama Carlos berencana untuk menggugat cerai istrinya, Arfita Dwi Putri.

Saat disinggung soal masalah itu, Yama Carlos tak secara gamblang menjelaskan. Namun ia mengaku sudah memutuskan sesuatu.

"Di mana pun saya berdiri, termasuk saya berdiri di tempat ini (pengadilan) mental saya sudah siap," kata Yama Carlos kepada tayangan infotainment Status Selebritis.

 

 

2 of 3

Dugaan Istri Selingkuh

[Bintang] Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos
Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos

Aryanto Patrianto, kuasa hukum Yama Carlos, juga tak merinci soal gugatan cerai yang kabarnya bakal dilakukan kliennya itu. Namun, secara tersirat, ia mengatakan jika istri Yama Carlos berselingkuh.

"Kalau masalah gugat-gugat coba sekali-kali konfirmasi ke sana (pihak istri Yama Carlos). Dengar-dengar di sana juga pasangannya sama siapa kan, katanya," dia membeberkan.

 

 

 

 

3 of 3

Siap Bercerai?

[Bintang] Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos
Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos

Saat kembali ditanyakan mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan Arfita Dwi Putri, Yama Carlos memilih untuk tak banyak menjawab. Ia memastikan jika dirinya sudah siap dengan kemungkinan terburuk dalam rumah tangganya.

"Artinya saya sudah punya sikap saya sudah punya keputusan. Mental saya juga sudah siap menerima apapun nanti dari pihak luar ataupun dari pihak sana," Yama Carlos mengakhiri.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by