Pangeran Harry Jadi Ayah, Begini Celetukan Pangeran William

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Mei 2019, 11:20 WIB
Diperbarui 08 Mei 2019, 11:20 WIB
Kelahiran Anak Ketiga, Ini Alasan Pangeran William Belum Umumkan Nama Bayinya
Perbesar
(Foto: © AFP via Kapan Lagi ) Pangeran William dan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Hari paling ditunggu keluarga kerajaan Inggris tiba. Istri Pangeran Harry, Meghan Markle bersalin pada Senin (6/5/2019) di London's Private Portland Hospital. Duchess of Sussex itu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kakak Pangeran Harry, Pangeran William tentunya juga amat berbahagia dengan kehadiran anggota keluarga baru di Kerajaan Inggris. Ia dan istrinya, Kate Middleton, mengucapkan selamat untuk adiknya.

"Tentu kami sangat senang, dan sudah tidak sabar untuk mengunjunginya beberapa hari ke depan," ungkap Pangeran William dalam video yang diunggah oleh akun resmi Kensington Royal, Selasa (7/5/2019).

Anak tertua dari Pangeran Charles dan Lady Diana itu juga menyambut sang adik ke fase yang baru dalam hidup. Yakni fase menjadi orangtua.

"Saya juga mengucapkan selamat datang kepada adikku ke komunitas kurang tidur. Yaitu mengasuh anak," celetuk Pangeran William sembari tersenyum hangat.

2 dari 2 halaman

Antusias

[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Perbesar
Pangeran Harry (CHRIS J RATCLIFFE / POOL / AFP)

Sementara itu, saat menyampaikan kabar bahwa Meghan Markle telah melahirkan bayi laki-laki, wajah Pangeran Harry terlihat bahagia dan sangat antusias.

"Ini adalah pengalaman paling menakjubkan yang pernah saya bayangkan. Bagaimana seorang wanita melakukan apa yang kita bayangkan di luar pemahaman (melahirkan). Tapi kami berdua sangat senang," kata Pangeran Harry.

Lanjutkan Membaca ↓