Sukses

Bawa Helai Rambut Nabi Muhammad, Opick Rasakan Keajaiban

Opick mendapatkan helaian rambut Nabi Muhammad dari ulama Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi Opick sempat bertolak ke Turki untuk melakukan sejumlah kegiatan. Pada Selasa (7/5/2019), pelantun "Tombo Ati" itu kembali ke Tanah Air membawa sepenggal kisah yang luar biasa.

Opick mengungkap bahwa ia mendapat sehelai rambut Rasulullah dari seorang ulama di Turki. Tentu ia sangat gembira sekaligus merasa terhormat dengan hal ini.

"Ini InsyaAllah rambut baginda Rasulullah yang asli. Ada sertifikasinya. Diberikan ke saya, entah apa pertimbangannya. Tak bisa sembarangan dibuka. Hanya 1 tahun cukup tiga kali saja," papar Opick kepada Showbiz Liputan6.com, Minggu (5/5/2019).

Melalui akun Instagram, istri Opick Bebi Silvana, menuturkan bahwa ada hal menakjubkan yang terjadi selama perjalanan dari Turki ke Indonesia untuk membawa helai rambut Rasulullah.

"Yaitu sepanjang kami membawa rambut Rasulullah, awan menutupi kendaraan kami. Baik di darat maupun udara," tulis Bebi Silvana di Instagram, Rabu (8/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Kebaikan

Bebi Silvana berharap amanah yang dipegang Opick untuk menjaga helaian rambut Rasulullah bisa membawa kebaikan. Tak hanya untuk suaminya secara pribadi, namun juga untuk bangsa Indonesia.

"Rahmat Allah buat Rakyat indonesia dan Tanah Air semoga ini Jalan untuk menyatukan Bangsa Indonesia yg sedang Berselisih Satu dgn lainnya," kata wanita berhijab itu.

3 dari 3 halaman

Sambutan Hangat

Sementara itu, kepulangan Opick ke Indonesia, Selasa (7/5/2019) sore juga disambut dengan hangat oleh beberapa pihak. Selawat juga dilantunkan dalam kesempatan tersebut.

"Kami disambut Oleh para muhibbin dan Sahabat Media masa di Airport Soeta tadi Siang, dan Subhanallah Prosesi Berjalan Lancar tanpa Kendala Apapun, Sorak Gembira dengan Senandung Sholawat mengiringi Kedatangan Rambut Rasulullah," ungkap Bebi Silvana.

Opick tak tahu bagaimana hingga dia yang terpilih menerima helai rambut Nabi Muhammad itu. Dia mengaku sudah punya firasat dan sempat bermimpi kejatuhan bintang dan bulan. Dia juga sempat mimpi lihat telaga jernih yang menjadi sumber minum banyak makhluk hidup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini