Sukses

Poppy Kelly Wakili Indonesia untuk Ajang Mrs Millennium Universe 2019

Poppy Kelly akan berlaga di Kuala Lumpur Malaysia, selama sepekan.

Liputan6.com, Jakarta - Poppy Kelly terpilih mewakili Indonesia di ajang ratu kecantikan dunia Mrs. Millennium Universe 2019’. Penyandang gelar Miss Persahabatan di salah satu ajang Miss Indonesia ini, akan berlaga di Kuala Lumpur Malaysia, selama sepekan, tepatnya sejak 8-13 Mei 2019 mendatang.

“Kesempatan ini menjadi kebanggaan pribadi dan keluarga, serta bangsa Indonesia. Kontes ini tidak semata menjadi ratu cantik yang dikagumi karena penampilan fisik,” ujar Poppy Kelly, melalui sambungan telepon, dari Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (7/5/2019).

"Ajang ini lebih menonjolkannya kecantikan batin dengan dua unsur berinteraksi untuk menciptakan dampak yang lebih besar untuk memberdayakan perempuan," lanjutnya.

Poppy Kelly juga menjelaskan bahwa Mrs. Millennium Universe tahun ini merupakan penyelenggaraan pertama dan termegah. Sebanyak 21 delegasi internasional akan hadir mewakili negaranya. Selain dari Indonesia, mereka antara lain berasal dari Venezuela, Amerika Serikat, Filipina, Australia, Singapura, dan Bangladesh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdasarkan Kecerdasan

Malaysia diwakili oleh Mrs. Malaysia Millennium Universe 2019, Peggy Lee dan Mrs Borneo Millennium Universe 2019 Alvinna Jesyca anak Clement, a Beauty dari Sarawak. Viktoria Borgmann yang merupakan Mrs Estonia 2017, dianugerahi Millennium Universe Brand Ambassador. Sementara selebriti Malaysia Haneesya Hanee dipilih The Iconic Millennium Universe 2019.

Poppy juga menjelaskan bahwa Kontes ’Mrs Millennium Universe 2019’ ini melihat penilaian berdasarkan penampilan dan kecerdasan. “Perempuan yang dapat tampil dan memperlihatkan kemampuan mereka sebenarnya. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi, positif, kreatif dan produktif,” ujar model, yang juga penyanyi sekaligus bintang sinetron ini.

3 dari 3 halaman

Dunia Tarik Suara

Sudah belasan iklan TV dan sinetron yang dibintangi. Sukses di seni peran, Poppy lalu merambah dunia tarik suara. Sejak usia 11 tahun, Poppy sudah belajar menyanyi, khususnya tembang-tembang pop bersama musisi kenamaan, almarhum A. Riyanto.

Poppy sempat melahirkan album bertajuk ’Pesta’ (dangdut hip-hop R&B) karya musisi Kohar Kahler, yang diproduksi Big Record. Poppy juga sempat merambah dunia politik praktis dengan bergabung sebagai anggota partai politik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini