Sukses

Bukan Bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina Buka Puasa dengan Baim Wong

Nagita Slavina buka puasa bareng Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong memang bersahabat baik dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Di saluran YouTube, selebritas ini juga bahkan sering kolaborasi untuk membuat konten-konten menarik.

Yang terbaru misalnya, jelang buka puasa Ramadan hari pertama, Baim Wong singgah ke rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sayangnya, saat itu Raffi tak ada di rumah karena mengisi program acara berbuka.

Akhirnya, Nagita Slavina pun berbuka puasa bersama anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, dan juga Baim Wong.

"Hari pertama puasa kenapa ada dia yang datang. Kita lagi buka puasa hari pertama ini ceritanya. Memang benar ini hari pertama puasa," kata Nagita Slavina, dalam Vlog Baim Wong yang diunggah pada Selasa (7/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Guyonan Nagita

Rupanya, Baim Wong sengaja datang ke rumah Nagita Slavina karena jaraknya berdekatan dengan lokasi syuting sinetron yang ia bintangi.

"Datang dia setiap hari kayaknya akan selalu mengganggu buka puasa di rumah dan tarawih karena dia syutingnya dekat sini," ucap bintang FTV tersebut.

3 dari 3 halaman

Sahur Bareng

Sementara itu, meski tak berbuka puasa bersama istri, namun Raffi Ahmad tetap menyempatkan sahur bersama keluarga kecilnya itu. Hal ini membuat Nagita Slavina merasa sangat bahagia.

"Sahur pertama gais. Jam segini sahurnya, karena ada Pesbukers. Sebelum Pesbukers sahur dulu, makan dulu," tutur Raffi Ahmad dalam video tersebut, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini