Sukses

Citra Kirana Akui Putus dengan Ali Syakieb

Citra Kirana tak lagi berpacaran dengan Ali Syakieb.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertahun-tahun dijalani, jalinan cinta Ali Syakieb dan Citra Kirana telah berakhir. Keduanya tak lagi bisa mempertahankan hubungan sebagai sepasang kekasih.

Kabar kurang menyenangkan ini telah dikonfirmasi langsung oleh Citra Kirana. Ia berharap agar keputusan ini baik bagi kedua belah pihak.

"Memang sudah berakhir, doain aja yang terbaik untuk aku sama untuk Ali juga. Mudah-mudahan ini keputusan terbaik untuk keduanya. Doain aja," imbuh Citra Kirana, dalam tayangan Cumi Cumi, Senin (6/5/2019).

Meski hubungannya telah kandas, namun tak berarti Citra Kirana dan Ali Syakieb bermusuhan. Keduanya masih menjaga hubungan baik hingga kini.

"Sudah menjadi teman baik, menjadi sahabat, menjadi kakak," ujar pesinetron berusia 25 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyesal?

Namun pahitnya cerita cinta itu sama sekali tak disesali oleh Citra Kirana. Ia yakin selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari setiap perjalanan hidupnya. 

"Aku enggak pernah menyesali semua yang terjadi. Aku selalu anggap itu pelajaran aja untuk aku," ia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini