Sukses

Lucu, Begini Cara Anak Nola B3 Jalani Puasa Hari Pertama

Nola B3 membagikan pengalaman lucu putrinya, Anodya Shula Neona Ayu atau yang lebih akrab disapa Ney.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu bagi setiap Muslim. Begitupun dengan keluarga Nola B3.

Di hari pertama puasa, Nola B3 membagikan pengalaman lucu putrinya, Anodya Shula Neona Ayu atau yang lebih akrab disapa Ney. Demi melewati beratnya puasa di hari pertama, Ney melakukan kegiatan yang cukup aneh yaitu memasukkan kepalanya ke dalam lemari es.

Kejadian lucu itu dibagikan Nola B3 melalui unggahan di Instagramnya pada Senin (6/5/2019).

"Puasa hari pertama biasa nya terasa berat memang... tapi seberat berat nya jangan sampe kayak @ney_neo gini yaa.. ngadem di kulkas. Semangat dan selamat puasa semuaaa," tulis Nola B3 menyertai unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengakuan

Pemandangan tersebut membuat warganet yang melihatnya tertawa-tawa. Tidak sedikit yang terpancing menceritakan pengalaman yang sama sewaktu kecil.

"Zaman bocah, ak jg kayak gini. Ngeluarin isi kulkas dan masuk kulkas 😂😂 .. selamat menjalankan ibadah puasa keluarga kece 🙏," tulis @mediani_natalia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NolaBaldy (@riafinola) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.