Tampil bak Cinderella, Zendaya Membawa Kekuatan Magis ke Met Gala 2019

Oleh Liputan6.com pada 07 Mei 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 07 Mei 2019, 18:17 WIB
Zendaya dalam Met Gala 2019 (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

Liputan6.com, New York - Zendaya membawa dongeng klasik menjadi kenyataan dengan penampilan yang tak terlupakan di pink carpet Met Gala 2019, yang diselenggarakan Selasa (6/5/2019) malam waktu setempat, di New York, Amerika Serikat.

Zendaya tampil persis layaknya Cinderella dalam balutan gaun biru yang didesain oleh Tommy Hilfiger.

Saat tiba di Metropolitan Museum of Art, terlihat Zendaya berjalan bersama stylist-nya, Law Roach, yang berpenampilan seperti Bapak Peri dari Cinderella.

Mereka benar-benar memainkan peran seperti kisah dalam Cinderella. Law Roach, membawa sebuah tongkat yang mengeluarkan asap dan mengayunkannya ke arah Zendaya.

Tidak lama kemudian, gaun aktris 22 tahun tersebut perlahan-lahan berubah menjadi biru bercahaya dari atas hingga bawah.

2 dari 3 halaman

Sepatu Kaca Tertinggal

Zendaya dalam Met Gala 2019 (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Zendaya dalam Met Gala 2019 (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

Tetapi, totalitas Zendaya untuk menyampaikan dongeng tersebut dalam dunia nyata tidak berhenti di situ.

Saat ia berjalan di tangga museum, Zendaya memainkan peran persis seperti di dongeng Cinderella. Ia meninggalkan sepatu kacanya di tangga.

Dikutip dari Vogue, Roach mengatakan bahwa penampilan Zendaya mencerminkan evolusi perjalanan karir aktris cantik tersebut dari Disney Channel hingga Euphoria, sebuah drama remaja yang dijadwalkan debut pada bulan Juni.

3 dari 3 halaman

Banjir pujian

Zendaya dalam Met Gala 2019 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Zendaya dalam Met Gala 2019 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Banyak orang yang hadir saat itu cepat-cepat mengabadikan momen tersebut dan membagikannya di media sosial, untuk memuji sang bintang selama ia memerankan peran layaknya Cinderella asli.

Salah satu warganet mengomentari bagaimana Zendaya berbeda dengan artis-artis lain yang hadir di Met Gala.

"Kebanyakan orang hanya berjalan di red carpet, Zendaya tampil memerankan seluruh adegan seperti dalam film," tulis salah satu warganet.

Tak berapa lama kemudian, Zendaya membagikan sebuah video di balik gaunnya yang bercahaya ini ini. Dalam video itu, ia bersama sejumlah desainer mengetes prototipe gaun yang ia kenakan di Met Gala 2019. 

(Alda Monica/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓