Sukses

Hilda Vitria Khan Ungkap Alasan Putus dengan Billy Syahputra

Hilda Vitria menegaskan dirinya dan Billy Syahputra berpisah secara baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta - Hilda Vitria diketahui tidak lagi menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Dalam beberapa kesempatan, bahkan Billy Syahputra memperlihatkan kedekatannya dengan wanita lain.

Ada yang menyebutkan putusnya Hilda Vitria dan Billy Syahputra karena tidak direstui oleh orangtua Billy Syahputra. Terkait hal tersebut, Hilda Vitria akhirnya angkat bicara meski sebelumnya sempat enggan mengomentari.

"Apa ya, Hilda enggak mau nanggepin soal itu sih, pikiran positif aja. Namanya orangtua mau terbaik buat anaknya, kaya orangtua Hilda juga maunya seperti itu," kata Hilda Vitria, di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajar

Hilda menambahkan, orangtua Billy Syahputra telah berlaku sewajarnya orang tua lain. Hilda Vitria malahan meyakini jika ia di posisi seperti Billy Syahputra, maka orangtuanya akan melakukan hal yang sama.

"Mikirnya gini aja ya, kalau posisinya dibalik, Hilda di posisi Billy, pasti orangtua Hilda seperti itu. Jangan kan orangtua Billy, orangtua Hilda yang anaknya mengalami masalah ini aja sempat ngomong, 'Ida tinggalin aja Billy soalnya kasihan kebawa-bawa masalah Hilda', mama sempat ngomong gitu," lanjut Hilda Vitria.

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Terlepas dari masalah orangtua, Hilda Vitria menegaskan bahwa dirinya dan Billy Syahputra berpisah secara baik-baik. "Intinya di sini enggak pernah ada permasalahan Hilda sama Billy, baik-baik aja. Ya sama-sama ikhlas aja," tutup Hilda Vitria Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini