Sukses

Keseruan Ngobrol Plus Bermain Jawab Cepat Seputar Ramadan Bareng Ungu

Bagaimana keseruan ngobrol bareng Ungu seputar Ramadan? Saksikan hanya di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Ungu baru saja mengeluarkan lagu religi terbarunya untuk menyambut Ramadan tahun ini yang berjudul “Hasbunallah”. Rilisnya lagu ini sekaligus menjadi momen kembalinya Ungu dengan personil lengkap, termasuk Pasha dengan posisi sebagai vokalis.

Masih dalam suasana Ramadan, Kali ini Trinty Production dan Vidio.com berhasil ngobrol bareng dengan semua personil Ungu, membahas seputar Ramadan dan juga lagu terbaru mereka.

Pasha mengungkapkan, lagu ini merupakan gambaran hidup manusia yang pasti memiliki ujian ataupun cobaan. Dalam menghadapi ujian atau cobaan hidup, sewajarnya harus kembali kepada Yang Maha Kuasa.

Untuk bulan Ramadan ini, mereka juga akan berusaha untuk menjalankan semua ibadah-ibadah yang diwajibkan demi memperbaiki ibadah mereka di Ramadan sebelumnya.

Selain itu, Ungu juga berbagi keseruan mereka dengan ikut bermain jawab cepat spesial Ramadan. Ingin lihat bagaimana keseruan ngobrol bareng Ungu? Simak selengkapnya di channel Trinty Production di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.