Sukses

Berani Beropini di Zaman Now Ala Pandji Pragiwaksono

Pandji Pragiwaksono dikenal sebagai seseorang yang menginspirasi generasi muda melalui opininya di stand-upnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pandji Pragiwaksono adalah seorang aktor, penyiar radio, presenter televisi, penulis buku, penyanyi rap, serta pelawak tunggal alias stand-up comedy Indonesia.

Pandji Pragiwaksono juga dikenal sebagai sosok yang berani menyuarakan opininya melalui stand-up yang berhubungan dengan isu-isu seperti agama, sosial, politik, dan lainnya.  

Pria 39 tahun ini mengatakan, sekarang orang bebas berbicara apapun. Namun, satu komentar yang diberikan bisa berdampak besar bagi seseorang. Maka dari itu, dalam memberikan opini ada baiknya lebih berhati-hati.

Bagi Pandji Pragiwaksono, di era sekarang ini tidaklah aneh bagi para generasi muda untuk berani memberikan opini mereka asalkan apapun yang diucapkan bisa dipertanggungjawabkan. Simak selengkapnya di channel Brilio bersama dengan Pandji di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.