Sukses

Dinikahi Ammar Zoni, Irish Bella Sudah Berhijab?

Penampilan baru Irish Bella saat nonton bioskop bersama Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah, kehidupan Ammar Zoni dan Irish Bella kian tak luput dari sorotan kamera. Sebelumnya, keduanya sempat terlihat berbulan madu dengan menikmati keindahan Lombok.

Kini, mereka kembali tertangkap kamera video amatir saat hendak nonton di bioskop. Ada yang baru dari penampilan Irish Bella kali ini. Ia tampak mengenakan hijab.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun gosip Instagram Lambe Turah, Irish Bella tampak berjalan ke meja penjualan tiket yang disusul oleh suaminya.

Artis 23 tahun ini tampak mengenakan rok yang dipadukan dengan baju berwarna krem, serta hijab. Sementara Ammar Zoni memakai busana putih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Penampilan baru Irish Bella pun sukses merebut perhatian warganet.

"Alhamdulilah suci berhijab semoga istiqomah," kata pengguna akun Instagram @ayu_rahayutata.

"irish berhijab? apa gmn? kalo iya semoga istiqomah," tambah pemilik akun Instagram @sayaabcde15.

3 dari 3 halaman

Atta Halilintar

Memang Ammar Zoni sempat membocorkan bahwa Irish bella akan mengenakan hijab usai menikah. Hal ini disampaikannya dalam salah satu konten di saluran YouTube Atta Halilintar.

"Memang dia (Irish Bella) insyaAllah mau memutuskan untuk berhijab sebentar lagi," ungkap Ammar Zoni kepada YouTuber pemilik 14 juta subscribers itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.