Web Drama Aliando dan Prilly Latuconsina Libatkan Fans

Oleh Hernowo Anggie pada 07 Mei 2019, 13:40 WIB
[Bintang] Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak. Meski tak lagi membintangi sinetron bersama, fans Aliando dan Prilly Latuconsina masih sangat loyal.

Bagi mereka, kehadiran Aliando dan Prilly Latuconsina tak cuma mewarnai panggung hiburan nasional. Tapi juga memberikan suguhan hiburan dari bakat mereka masing-masing.

Loyalnya fanbase Aliando dan Prilly Latuconsina kemudian menjadi gagasan awal bagi rumah produksi APL Pictures.

Rumah produksi tersebut berniat membuatkan web drama yang melibatkan fanbase Aliando dan Prilly Latuconsina di saluran YouTube.

 

 

2 of 2

Untuk Idola

Jumpa pers webdrama series fans Aliando dan Prilly Latuconsina
Jumpa pers webdrama series fans Aliando dan Prilly Latuconsina

"Kenapa kami mengambil dua sosok aktor dan aktris ini (Aliando dan Prilly)? Karena kita tahu penggemarnya begitu cinta pada mereka. Dan menyebar luas di daerah-daerah. Karena itulah, kami akan memberi kesempatan pada penggemar untuk membuat webdrama di channel YouTube kami nanti tentang idolanya itu," kata Produser AP Pictures Ayu Sasmita, saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2019).

Menurut dia, episode webdrama yang dibuat fans Aliando dan Prilly Latuconsina akan dibuat dengan format kejar tayang (stripping).

"Kami akan tayangkan stripping. Dan untuk ke depannya, kami telah menyiapkan beberapa karya yang nantinya akan menjadi webdrama series yang bisa disaksikan di YouTube. Kepada Aliando, saya sudah sempat bicarakan hal ini dan dia sangat senang,” tutur Raden Mas Eko selalu konseptor webdrama series tersebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓