Sukses

Trailer Spider-Man: Far From Home Ungkap Kondisi Dunia Usai Avengers: Endgame

Dalam trailer Spider-Man: Far From Home diceritakan sejumlah dampak dari peperangan dahsyat di Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer Spider-Man: Far From Home, baru saja dirilis pada Senin (6/5/2019) kemarin. Di awal trailer ini, sang pemeran Spider-Man, Tom Holland, mengeluarkan sebuah peringatan khusus.

"Kalau kamu belum menonton Avengers: Endgame, setop nonton, karena ada spoiler yang akan muncul," tutur Tom Holland. Pernyataan ini sudah terbukti sejak detik-detik pertama trailer Spider-Man: Far From Home.

(Artikel di bawah ini mengandung spoiler Avengers: Endgame)

Spider-Man: Far From Home dibuka dengan wajah murung Peter Parker di depan grafiti Iron Man. Setelah peperangan dahsyat melawan Thanos di Avengers: Endgame, dunia memang berduka atas kematian Iron Man.

Tak hanya grafiti, di bagian lain diperlihatkan publik memasang lilin dan foto-foto Iron Man di sebuah sudut jalan untuk mengenang sang superhero.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Superhero Lain

Dalam adegan trailer berikutnya, Nick Fury (Samuel L Jackson) diperlihatkan sibuk mencari Peter Parker. Pasalnya, muncul musuh baru yang membutuhkan bantuan sang Manusia Laba-Laba.

Peter Parker lantas bertanya-tanya, ke mana para superhero lain yang lebih kuat darinya. Setelah kejadian dalam Avengers: Endgame, sejumlah superhero ternyata terpencar, sibuk dengan urusannya masing-masing.

"Pasti ada orang lain yang bisa membantumu. Bagaimana dengan Thor?" tanya Peter Parker.

"Di luar bumi," kata Nick Fury.

"Captain Marvel?"

"Sedang tak bisa," kata agen S.H.I.E.L.D, Maria Hill (Cobie Smulders).

3 dari 3 halaman

Multiverse

Dalam trailer ini, karakter master ilusionis Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal) kembali ditampilkan. Di komik, tokoh ini dikenal sebagai musuh Spider-Man.

Namun, dalam trailer ini diperlihatkan Mysterio bekerja sama dengan Nick Fury dan Peter Parker. Tak hanya itu, pria berjubah merah ini disebutkan berasal dari dunia multiverse. Nick Fury menjelaskan, bahwa Mysterio berasal dari bumi, tapi dalam versi yang berbeda. Ini, tampaknya ada hubungannya dengan jentikan maut Thanos.

"Jentikan itu membuat lubang di dimensi kita," tutur Nick Fury.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.