Sukses

Inka Christie Sudah Punya Firasat Menikah Tahun Ini

Sebelum resmi dipersunting Sandiego Africo, Inka Christie punya firasat akan segera menikah

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Inka Christie akhirnya melepas status lajangnya di usia 44 tahun. Lady rocker era 90-an itu kini resmi menjadi istri Sandiego Africo, setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada 27 April 2019 lalu.

Diakui Inka Christie, sebelumnya menikah ia sudah punya firasat kalau akan segera naik pelaminan. Firasat Inka Christie semakin terasa saat awal tahun 2019.

"Saya punya keyakinan 2019 nikah. Jadi waktu itu Januari akhir, saya bilang ke mama saya. Saya manggil mama saya ibu, kenapa ya bu saya selalu teringat laki-laki yang saya kenal dalam tahlilan. Ibu saya bilang kamu selama ini harus rajin doa," jelas Inka Christie ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umrah

Inka Christie sempat menjalankan ibadah umrah. Di sana ia memanjatkan segala doanya terutama perihal firasatnya tentang pernikahan.

"Saya sempat berangkat umroh dulu Januari. Kemudian di bulan Januari itu saya betul-betul berdoa di sana," ujar Inka Christie. 

 

3 dari 3 halaman

Kenyataan

Ternyata doa-doanya selama di Tanah Suci akhirnya dikabulkan oleh Tuhan. Setelah lama tak berjumpa, akhirnya Inka Christie kembali dipertemukan dengan pria yang memang sudah dikenalnya.

"Ya memang kita percaya enggak percaya sih awalnya kayak mimpi. Dia sendiri waktu di pelaminan bilang kayak mimpi ya. Memang semuanya serba cepat ya, kenalnya sudah lama di 2019 kita ketemu lagi dan memutuskan untuk menikah," kata Inka Christie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini