Meghan Markle Melahirkan, Pangeran Harry Sibuk Pilih Nama untuk Sang Bayi

Oleh Liputan6.com pada 07 Mei 2019, 12:20 WIB
Diperbarui 07 Mei 2019, 12:20 WIB
Foto pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle (AP)
Perbesar
Pangeran Harry berjanji publik bisa segera melihat bayinya dan Meghan Markle. (AP)

Liputan6.com, London - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menyambut anak pertama mereka. Putra mereka telah lahir ke dunia pada Senin (6/5/2019) pagi waktu setempat.

Saat ditanyai soal nama yang akan diberikan kepada anak pertamanya, Pangeran Harry menyatakan bahwa ia dan Meghan Markle masih memikirkan hal itu.

"Bayinya lahir agak terlambat, jadi kami mempunyai sedikit waktu untuk memikirkan tentang itu, tapi ya kita akan memikirkan itu lebih lanjut," ujar Pangeran Harry, seperti dikutip dari CNN (06/5/2019).

Adik Pangeran William tersebut berjanji publik akan segera bisa melihat bayinya dan Meghan Markle

"Tetapi untuk kita, sepertinya kami akan berjumpa kalian lagi mungkin dalam waktu dua hari seperti yang direncanakan, sebagai keluarga untuk berbagi dengan kalian, juga agar semua orang bisa melihat bayinya," tutur Pangeran Harry.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Hamil Muda, Begini Penampakan Perut Buncit Meghan Markle
Perbesar
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)

Pangeran Harry juga  menyatakan betapa bahagia dan bersyukurnya ia atas kelahiran anak pertamanya tersebut. "Saya sangat bersemangat mengumumkan bahwa kami (Meghan Markle dan Harry) telah memiliki seorang bayi yang sehat pagi ini."

"Sang ibu dan bayi dalam kondisi yang sangat baik. Ini adalah pengalaman paling luar biasa dalam hidup saya." ujar Pangeran Harry

"Kami berdua sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan dari semua orang," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Diunggah di Instagram

Meghan Markle Hadiri Acara Commonwealth Service
Perbesar
Meghan Markle bersama Pangeran Harry. (AP Photo)

Seperti dilaporkan sebelumnya, pihak kerajaan mengumumkan kelahiran bayi tersebut melalui sebuah unggahan foto di Instagram resmi Meghan - Pangeran Harry, @sussexroyal.

Tertulis dalam caption unggahan foto tersebut bahwa Meghan serta sang bayi dalam kondisi yang baik.

"Duchess serta sang bayi kini dalam kondisi sehat dan baik-baik saja, keduanya ingin mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah memberikan dukungan di momen yang sangat spesial ini. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan," begitu isi pengumumannya. (Alda Monica/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓