Sukses

Belajar Gendong Anak, Raditya Dika Bikin Istri Tegang

Raditya Dika telah dikaruniai anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika telah dikaruniai buah hatinya yang pertama. Istri tercintanya, Anissa Aziza, telah melahirkan bayi perempuan dalam keadaan sehat pada Senin (6/5/2019) di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia ini pertama kali disiarkan Raditya Dika melalui akun Instagram pribadinya. Bayi mungil itu juga diberi nama yang indah, Alinea Ava Nasution.

"Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua," tulis Raditya Dika.

Setelah sang anak lahir, Raditya Dika pun menjadi ayah siaga. Ia bahkan telah belajar menggendong sang buah hati. Momen ini diabadikannya dalam bentuk video yang juga diunggah ke akun Instgaram.

"Sungguh tiada yang lebih tegang dibandingkan belajar menggendong anak sendiri," tulis Raditya Dika pada Selasa (7/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tegang

Dalam video berdurasi singkat itu, Raditya Dika tampak sangat berhati-hati menggendong Alinea Ava Nasution. Wajahnya pun tampak begitu tegang.

Anissa Aziza yang masih terbaring di ranjang perawatan pun tak kalah tegangnya melihat sang suami belajar menggendong bayi.

3 dari 3 halaman

Komen Ari Lasso

Dalam waktu singkat unggahan ini pun mencuri perhatian publik termasuk sahabatnya, Ari Lasso. "#SELAMATKAN" tulis Ari Lasso di kolom komentar.

"Bang radit yang gendong, gw yang deg2an.. Kaku banget dah," tambah warganet dengan nama akun Instagram @ikbarbs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.