Sukses

Syuting Single 2, Raditya Dika Jadi Mentor Sekaligus Teman Curhat

Single 2 ini juga akan diisi oleh beberapa wajah baru, salah satunya adalah Mentari Novel.

Liputan6.com, Jakarta - Film Single 2 karya Raditya Dika sebentar lagi akan meramaikan bioskop-bioskop di Indonesia. Selain wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi di perfilman Indonesia, film Single 2 ini juga akan diisi oleh beberapa wajah baru, salah satunya adalah Mentari Novel.

Film Single 2 ini menjadi film pertama Mentari Novel. Kendati demikian, ia langsung mendapat kesempatan untuk beradu peran dengan Raditya Dika.

Hal itu pun tidak disia-siakannya. Selama syuting Single 2 ini, Mentari Novel juga memanfaatkan kesempatan untuk mencuri ilmu dari Raditya Dika tentang pekerjaan, bahkan hingga cerita soal masalah pribadi.

"Kocak, seru, santai, dapat banyak insight juga, ngobrol tentang bagaimana karier, kadang curhat tentang cowok juga, seru santai kayak punya mentor. Abang (Raditya Dika) juga udah lama di film, pengalamannya banyak," kata Mentari Novel saat ditemui dalam acara peluncuran trailer film Single 2 di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malu

Keakraban Mentari Novel dengan Raditya Dika itu rupanya tidak terjalin begitu saja. Finalis Miss Grand Indonesia 2018 ini mengaku bahwa dirinya sempat malu dan tak percaya diri untuk mulai terbuka dan bertukar pikiran dengan Raditya Dika.

"Awal sih deg-degan malu apalagi aku tahu abang jadwalnya padat kalau aku tanya-tanya, nanti dia capek nggak ya, untungnya abang santai," lanjut Mentari Novel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.