Sukses

Ramadan Jadi Momen Ivan Gunawan untuk Melatih Kesabaran

Di bulan Ramadan Ivan Gunawan berusaha melatih kesabarannya.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan tak mengurangi kegiatannya selama bulan Ramadan. Menurutnya berpuasa bukan menjadi alasan untuk dirinya bermalas-malasan.

Bahkan kata Ivan Gunawan, kegiatannya malah bertambah baik dalam pekerjaan atau beribadah.

"Aktivitas terus berjalan. Enggak ada yang dikurangi justru banyak yang baru yang saya tambahkan," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melatih Kesabaran

Selain menambah pekerjaannya, Ramadan dijadikan moment sebagai pembelajaran buat Ivan Gunawan. Salah satunya untuk melatih kesabaran. Terlebih ia harus menghadapi banyak orang, baik dalam dunia nyata ataupun dunia maya.

"Melatih kesabaran saya mungkin. Menanggapi media, menanggapi netizen, pegawai, ya menanggapi teman-teman, tapi saya berusaha selalu menjadi lebih baik," ujar Ivan Gunawan.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Baik

Ivan Gunawan berharap, puasa kali ini dirinya bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. "Maunya kan makin baik lagi ya, ada perubahan yang lebih lagi-lah," ujar Ivan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.