Puasa Pertama Bareng Syahrini, Reino Barack Unggah Foto Ini

Oleh Hernowo Anggie pada 07 Mei 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 07 Mei 2019, 11:30 WIB
Syahrini
Perbesar
Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack menjalankan ibadah puasanya dengan suasana berbeda. Untuk kali pertama, ia akan melewati bulan Ramadan bersama dengan sang istri, Syahrini.

Tentunya, Reino Barack begitu antusias menjalankan ibadah puasa bersama dengan Syahrini.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Reino Barack di Instagram. Menyambut Ramadan, Reino Barack menggunggah foto bersama dengan Syahrini.

Foto tersebut menampilkan Reino Barack dan Syahrini dengan pose yang diambil saat menggelar resepsi pernikahan bertajuk Dinner Silaturahmi. Mantan kekasih Luna Maya ini tampak gagah dengan balutan jas tengah memeluk Syahrini yang bergaya bak seorang putri.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Berpuasa

Reino Barack juga menuliskan keterangan foto yang berisi ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi warganet.

"Ramadhan Kareem,Mohon maaf lahir dan batin bagi semua yang menjalankan ibadah puasa. We would like to thank those who attended our dinner silahturahmi. Our sincere gratitude and appreciation. #SyahReino," tulis Reino Barack.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Momen resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Momen resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack (Sumber: KapanLagi.com)

Reino Barack menikahi Syahrini di Camii Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Pernikahan tersebut sukses membetot perhatian masyarakat Indonesia karena digelar secara diam-diam.

Hanya undangan terbatas yang bisa menghadiri pernikahan Reino Barack dan Syahrini di Jepang. Diantaranya: Maia Estianty dan Irwan Mussry, Christine Hakim, Surya Paloh, Rachmat Gobel dan Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Lanjutkan Membaca ↓