Syuting ke Belanda, Al Ghazali Akan Sekalian Jenguk El Rumi

Oleh Liputan6.com pada 07 Mei 2019, 10:20 WIB
[Fimela] Al Ghazali

Liputan6.com, Seoul - Sutradara Bambang Drias dan beberapa pemain film Mengejar Surga berangkat ke Belanda untuk menjalani syuting. Al Ghazali termasuk salah satu pemain yang ikut dalam rombongan pertama, karena masih ada rombongan yang berangkat tanggal 9 Mei nanti.

Nantinya, Al Ghazali dan pemain lainnya akan tinggal selama 20 hari di Belanda untuk melakukan pengambilan gambar. Film Mengejar Surga ini juga diproduseri oleh Indra Mulyana.

"Kita berangkat bersama beberapa crew dan artis termasuk Al Ghazali. Kita sampai di Belanda masih persiapan untuk menentukan beberapa pemain Belanda dan warga Indonesia yang tinggal di sana. Kita memang butuh berapa pemain tambahan asli Belanda dan orang Indonesia yang tinggal di Belanda," kata Bambang saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, baru-baru ini. 

 

2 of 3

Antusias

Al Ghazali
Al Ghazali bersama sutradara Bambang Drias saat akan berangkat syuting ke Belanda.

Al Ghazali yang sudah siap dari sore hari juga mengatakan sangat antusias melakukan syuting film Mengejar Surga di Belanda karena dia bisa sambil mengunjungi adiknya EL Rumi yang tinggal di London untuk kuliah. Ada rasa sedih tersirat di wajahnya karena harus jauh dari keluarga di Indonesia.

"Sebenarnya sedih nggak bisa puasa sama keluarga tapi ini kan demi kerjaan juga. Selain itu aku juga mau mampir ke London ketemuk adikku El. Udah lama juga nggak ketemu El, dan udah kangen. Puasa pertama jauh dari keluarga dan lumayan lama 3 mingguan. Semoga syutingnya berjalan lancar di Belanda dan saya bisa kembali sebelum Lebaran nanti,” ucap putra Ahmad Dhani ini.

 

3 of 3

Puasa

Al Ghazali
Al Ghazali dengan rambut barunya

Sebagai seorang aktor Al Ghazali sudah mempersiapkan diri untuk menjalani kewajibannya syuting di Belanda.

"Kita persiapan sudah matang setelah beberapa bulan acting coaching, yang pasti shooting lebih berat karena kita menjalankan puasa juga apalagi kita puasa 18 jam. Aku juga bawa beberapa makanan Indonesia untuk sahur dan berbuka. Pokoknya semua sudah dipersiapkan demi kelancaran syutingnya di Belanda kali ini," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓