Sukses

Tak Dijenguk Ayah saat Ramadan, Vanessa Angel Menangis

Vanessa Angel harus menjalani Ramadan di balik penjara.

Liputan6.com, Surabaya - Terdakwa kasus dugaan pornografi, Vanessa Angel menunggu kehadiran sang ayah, Doddy Sudrajat, pada puasa hari pertama di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (6/5/2019).

Namun, harapan itu harus pupus karena Dodd tak hadir di pengadilan. Hal ini membuat Vanessa Angel menangis. Pasalnya, sejak ditahan di Rutan Medaeng, Vanessa belum pernah dijenguk sang ayah.

"Tadi ibu (Vanessa Angel) kasih tahu saya, kalau ayahnya mau jenguk. Tapi sampai sekarang belum datang juga. Jadi ibu sempat menanyakan," kata asisten Vanessa Angel, Ana, usai sidang.

Kenyataan ini membuat Vanessa Angel terpukul. Wajar, sejak menyandang status sebagai tersangka, Vanessa tak lagi bisa berkumpul dengan orang terdekatnya.

Tak heran, dalam sidang sebelumnya Vanessa Angel sempat mengungkap kata-kata pesimistis."Kalau enggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh aja aku, enggak apa-apa," kata Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.