Penuh Semangat, Pangeran Harry Cerita Rasanya Jadi Ayah Baru

Oleh Ratnaning Asih pada 06 Mei 2019, 22:10 WIB
Diperbarui 06 Mei 2019, 22:10 WIB
So Sweet, Pengeran Harry dan Meghan Markle Sepayung Berdua Kala Piknik di Australia
Perbesar
Pangeran Harry sempat tampil di TV untuk mengabarkan langsung mengenai persalinan Meghan Markle. (Ian Vogler/Pool via AP)

Liputan6.com, London - Pangeran Harry kini tengah berbahagia. Ia baru saja menjadi ayah dari seorang anak lelaki yang dilahirkan Meghan Markle pada Senin (6/5/2019) pagi.

Dilansir dari People, selain memberikan pengumuman lewat Instagram, Pangeran Harry juga sempat tampil di TV untuk mengabarkan langsung hal ini.

Dalam penampilan ini, Pangeran Harry yang terlihat berdiri di depan sebuah istal, tampak tersenyum lebar. Sambil sesekali mengangguk dan tertawa, Pangeran Harry tampak bersemangat mengabarkan berita ini.

"Aku sangat bersemangat mengumumkan Meghan dan aku dikaruniai anak lelaki pagi ini, anak laki-laki yang sangat sehat," tuturnya dengan senyum lebar di wajahnya. Ia menambahkan bahwa bayinya maupun Meghan Markle dalam keadaan sehat.

Pangeran Harry berkata bahwa ini adalah pengalaman luar biasa untuknya, "Ini adalah pengalaman paling hebat yang bisa kubayangkan. Bagaimana wanita bisa melakukan apa yang mereka lakukan, ada di luar jangkauanku," kata Pangeran Harry seraya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.